Manfaat kulit manggis selain untuk kanker

Pemanfaatan kulit manggis untuk obat sekarang sudah mulai ramai di indonesia, banyak pabrik-pabrik memilih herbal kulit manggis ini sebagai bahan utama untuk untuk produknya. Mengapa demikian? ternyata kulit manggis mengandung banyak manfaat bagi pengobatan dan pencegahan. Selain itu kulit manggis juga manjur dalam mengobati berbagai penyakit berat dan ringan, oleh karena itu bahan utama kulit manggis masih di pertahankan sampai saat ini.


Yang paling dominan dari kulit manggis ini adalah mengobati kanker, kandungan di dalamnya efektif dalam mematikan sel kanker tanpa menimbulkan efek samping. Ini menjadi keunggulan yang saat ini benyak di minati oleh pecinta produk herbal untuk pengobatan penyakit. Tetapi selain untuk mengobati kanker, kulit manggis yang kaya akan vitamin dan nutrisi ini juga baik untuk berbagai keluhan kesehatan seperti:
  • Stroke
  • Darah Tinggi
  • Ambeien
  • Kolesterol Tinggi
  • Amandel
  • Vertigo dan Insomnia
  • Asam Urat Tinggi dan Rematik
Sifat multikhasiat dari kulit manggis ini berasal dari kandungan xanthones, yaitu sejenis antioksidan yang dapat menetralkan radikal bebas dalam tubuh, menjelajah ke seluruh tubuh dengan memperbaiki sel atau jaringan tubuh yang rusak. Kulit manggis juga mengandung Vitamin C, Vitamin B Kompleks, Tanin, Antosianin, Anti-Inflamasi (Peradangan) dan Anti-Mikroba.

Kulit manggis yang di perkaya dengan kandungan tersebut di perlukan oleh tubuh yang sedang mengalami penurunan. Kulit manggis meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga tubuh menjadi lebih kuat terhadap serangan penyakit seperti kuman, bakteri, virus dan jamur.

Apabila anda sangat berminat dengan manfaat dari bahan kulit manggis ini kami menyediakan produk denan bahan utama kulit manggis. yaitu ACE MAXS, salah satu produk asli indonesia yang dapat membantu berbagai macam keluhan penyakit ringan dan berat secara efektif, alami serta aman tanpa efek samping. Di produksi dengan melibatkan ahli herbal indonesia serta di dukung oleh teknologi modern sehingga terjamin akan keaslian dan kemurniannya.

http://obatkankerprostat-1.blogspot.com/p/cara-order-ace-maxs.html